Rabu, 25 April 2012

Hantu Magrib

Ceritanya ini terjadi di rumahku, di lt 2. Disana ada 3 kamar yaitu kamar kakak-ku di sebelah kiri; kamarku di depan dan kamar abangku yang lain disebelah kanan. Pada suatu hari, temanku main kerumah dan kuajak mereka ke kamarku karena tidak ada orang rumah jadi kami bertiga bisa ngobrol di kamar.

Menjelang Maghrib (sekitar jam 6 sore) mereka pamit pulang.

Semuanya sudah turun kebawah, kecuali temenku yang satu, dia masih di kamar mandi atas. Setelah agak lama, temenku itu baru turun lalu bertanya kepada ku, apakah kakaku sudah pulang kerumah. Aku merasa heran karena tidak ada orang dirumah selain aku dan temenku, tapi temenku tetap ngotot kalau ia telah pamitan ke kakaku dan melihat kalau kakaku masuk kekamar yang sebelah kiri, tapi temenku hanya melihat bagian belakangnya saja.

Saya kembali mengingat kejadian aneh beberapa waktu sebelumnya,saat saya pulang dari Kuliah. Karena sudah sore, saya langsung ke kamar. Pintu kamar agaknya terbuka sendiri dan saya melihat sekelebat bayangan hitam, tinggi dan agak membungkuk. Saya pikir itu abang saya karena dia memang orangnya tinggi. Kemudian saya pergi ke bawah dan menanyakan ke Ibu saya, apakah abang saya sudah pulang. Ibuku menjelaskan bahwa kakak belom pulang. Setelah saya pikir, memang bayangan itu tidak kekamar abang saya, tapi malah menuju kekamar kakak saya satunya di sebelah kiri.
 
Penulis : Nessa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar